Nih 3 Kombinasi Title Sg Putar Dan Spas Paling Mematikan !

Title SG Putar Dan Spas 1 Hit - Akhirnya sesudah sekian usang saya ingin menyebarkan perihal title SG, dalam game point blank, kini gres kesampaian.

Karena jujur saja ini ialah salah satu jenis senjata yang paling saya sukai di game point blank (PBGI).

Bahkan sanggup dibilang saya ialah Troopers dengan spesialisasi Shotgun. (Walaupun ga Dewa-dewa amat)

 Akhirnya sesudah sekian usang saya ingin menyebarkan perihal title SG Nih 3 Kombinasi Title SG Putar Dan Spas Paling Mematikan !

Menurut diri saya pribadi SG mempunyai feel dan sensasi permainan yang sangat berbeda kalau dibandingkan dengan all weapon.

Pernah saya mencoba untuk beralih ke permainan all weapon, namun sayang sekali saya malah tidak mempunyai rasa untuk ketagihan bermain lagi. (Berbeda ketika saya mencoba genre shotgun)

Saya bermain PB mulai dari kelas 5 SD hingga kelas 3 SMA. Dan konyolnya , selama saya bermain , saya hanya memakai shotgun, baik spas ataupun SG Putar. (Kalo lagi bokek ya SG gosong)

- :

- Title Kriss Batik Terpedas 2018 !
- Title AUG Terpedas 2018 !
- Title AWP Magnum 1 Hit !

Menurut saya pribadi senjata berjenis shotgun sangat memerlukan jenis title yang pas semoga sanggup membunuh lawan hanya dengan 1 hit.

Maka dari itu, kalau kalian selalu gagal dalam membunuh lawan hanya dengan 1 hit, kemungkinan besar title yang kalian gunakan salah.

Maka dari itu saya menulis artikel ini, namun sebelum ketopik utama saya ingin bercerita perihal genre game fps ini ( point blank), terlebih lagi seputar shotgun.

Apa Saja Senjata Yang Berjenis Shotgun ?


 Akhirnya sesudah sekian usang saya ingin menyebarkan perihal title SG Nih 3 Kombinasi Title SG Putar Dan Spas Paling Mematikan !

Sebenarnya senjata shotgun  didalam game point blank, mempunyai banyak sekali macam jenis ataupun tipe yang tak lain ialah ,

SG M1887 (SG Putar), Spass 15D, SG batik, SG gosong, Zombie Slayer, Remington Eta, Water gun, Kel-Tech KSG-15 dll...

Namun yang paling populer dan sering dipakai oleh banyak pro player ialah Sg putar dan Spas.

Makara kalau kalian mencari title Spass, kalian juga sanggup memakai title yang saya bagikan di bawah ini.

Nah daripada berpanjang lebar eksklusif saja kita ketopik pembahasan.

Title Spas dan SG Putar Terbaru 2018


 Akhirnya sesudah sekian usang saya ingin menyebarkan perihal title SG Nih 3 Kombinasi Title SG Putar Dan Spas Paling Mematikan !


Slot 1 : Rowdy Beast 

Efek Positif : Menambah Weapon Reaction Level 4
Efek Negatif : Mengurangi Range Damage

Tujuan penggunaan title ini ialah semoga peluru yang keluar tidak menyebar terlalu luas (rapat).

Kok mengurangi Range Damage ?

Selow gan walaupun Range Demage berkurang tapi akan terbantu oleh Efek Weapon Reaction dar title ini.

Sehingga sanggup dipastikan title ini cukup efektif untuk pertempuran jarak jauh.

Slot 2 : Moving Agility (Title V1)

Seperti yang kita ketagui title ini sangat wajib dipakai untuk semua jenis senjata , tanpa title ini sanggup di pastikan pergerakan karakter yang kita gunakan akan sangat lambat.

Seingga sanggup dengan gampang untuk di bunuh lawan, namun dengan memakai title ini kelincahan dari karakter kita akan bertambah.

Sehingga memudahkan kita untuk menghindari peluru dan menambah kelincahan dalam menembak.

Slot 3 : Shot Master

Efek Positif : Menambah Akurasi Level 2
Efek Negatif : Mengurangi Moving Speed Level 1

Seperti yang kita ketahui , kalau kita membeli item Hollow kita akan memperoleh imbas akurasi sebanyak 10% bukan ?

yang artinya akurasi juga sanagat besar lengan berkuasa dalam permainan point blank , terlebih lagi, kalau digabungkan dengan senjata SG.

Pokoknya dengan title ini peluru yang kalian keluarkan akan sangat rapat , sehingga kemungkinan besar membunuh musuh hanya dengan 1 hit akan terasa mudah.


Title Sg Tipe Rush


 Akhirnya sesudah sekian usang saya ingin menyebarkan perihal title SG Nih 3 Kombinasi Title SG Putar Dan Spas Paling Mematikan !

Seperti yang kita ketahui dalam genre Shotgun , kita niscaya mengetahui ada beberpa jenis pemain yang sukanya menunggu, 

sedangkan ada juga yang hobby nya rush, buat onar dan ga takut mati. (Saya sendiri Player yang Hobbynya Rush wkwkwk)

Maka dari itu saya membuatnya dalam 2 jenis, dan title ini sangat cocok untuk kalian para player sg yang bertipe rush. (tentunya title 3 slot)

Slot 1 : Infitrator Master

Efek Positif : Menambah Moving Speed Lvl 2
Efek Negatif : Tidak ada

Seperti yang kita ketahui untuk menjadi rusher sejati kita dituntut untuk sigap, lincah dan mempunyai tingkat keakurasian yang tinggi untuk menembak.

maka dari itu title ini akan sangat berguna, alasannya ialah musuh akan sangat kesulitan untuk membunuh kalian alasannya ialah pergerakkanmu yang sangat lincah.

Slot 2 : Moving Agility (TitleV1)

Seperti yang saya bilang di atas , title ini sangat penting untuk semua jenis senjata.

title ini (V1) kalau ditambah dengan title moving Speed sanggup dipastikan , pergerakkan kalian ketika rush akan sangat merepotkan lawan.

Slot 3 : Supreme Master

Efek Positif  : Menembah First Shot Level 3
Efek Negatif : Mengurangi Akurasi Level 3

Seperti yang kita ketahui bahwa player bertipe rusher akan lebih sering bertemu dengan musuh dalam tempo yang tak terduga dan jarak yang sangat dekat.

maka dari itu Range damage akan lebih penting dibandingkan dengan akurasi, jadi tidak ada salahnya kalau kalian memakai title ini untuk Sg kalian

Title SG 2 Slot


 Akhirnya sesudah sekian usang saya ingin menyebarkan perihal title SG Nih 3 Kombinasi Title SG Putar Dan Spas Paling Mematikan !

Nah untuk kalian yang belum mencapai pangkat diamon 3 ataupun yang belum sanggup memakai title 3 slot maka dari itu saya juga menciptakan versi 2 slotnya. 

Agar kalian yang mempunyai pangkal kecil juga sanggup mencicipi sakit dan pedasnya title yang saya bagikan ini.

Slot 1 : Moving Agility (Title V1)

Untuk fungsinya tidak perlu dibahas lagi , pasalnya dari tadi kita sudah membahas salah satu title yang wajib di gunakan ini. apalagi kalau pangkat dan daerah bermain kalian masih di Pangkat V1 keatas.

Dapat dipastikan title ini akan sangat membantu, pasalnya banyak sekali player dengan pangkat V yang belum mendapat title ini.

Slot 2 : First Shot (Level Tertinggi)

Title ini saya pilih pasalnya hampir semua player sanggup dengan gampang mendapat title ini , jadi title kedua yang harus ataupun wajib kalian gunakan ialah title First Shot dengan level tertinggi.

PENUTUP

Nah jadi itulah beberapa kumpulan title shotgun yang saya bagikan di artikel ini, semoga artikel ini sanggup membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari banyak sekali macam title pb.

Mohon maaf kalau terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata atupu abjad yang saya tulis di artikel ini, dan kalau kalian mempunyai Ide untuk artikel apa yang akan saya tulis selanjutnya,

Silahkan tulis di kolom komentar ataupun kirim melalui Contact US yag sudah saya sediakan.

Tidak ada komentar untuk "Nih 3 Kombinasi Title Sg Putar Dan Spas Paling Mematikan !"