Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !

 Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !

Vapor murah asap banyak - Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR-DA, kali ini saya akan mencoba menulis kembali artikel seputar vaporizer yang temanya ialah vapor murah yang sapanya banyak.

Sebenarnya pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel wacana vapor paling banyak asap,

namun alasannya harganya masih terbilang tinggi maka saya tulislah disini untuk versi murahnya.

Sebenarnya kata murah itu relatif tergantung siapa yang membeli namun untuk lebih detailnya murah yang saya maksud di artikel ini ialah vapor dengan kisaran harga 100.000 - 300.000, nah dari pada berpanjang lebar pribadi saja kita ketopik pembahasan.

Vapor Murah Asap Banyak


1. iStick Pico 75w


 Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !

Di urutan pertama vapor yang mempunyai harga murah dan menghasilkan uap yang banyak ialah iStick Pico.

Mod ini terbilang cocok untuk kalian yang gres berguru ngvape , hanya dengan bermodalkan uang 275.000 kalian sudah sanggup mendapat mod beserta Atomizernya.

Walaupun harganya murah kualitas dari asap yang di hasilkan tidak sanggup di remehkan, jikalau kalian berakal dalam mensettingnya, sanggup di pastikan asapnya akan ngebull .

2. Tesla Terminator 90W


 Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !

Telat Terminator berada di posisi Runner up, untuk kategori Vape termurah dengan asap yang banyak.

Walaupun jujur saya akui kualitas dan tingkat kebul Tesla Terminator jauh di atas iStick Pico.

Namun yang membuatnya berada di urutan kedua ialah alasannya harganya , untuk para pemula pastinya enggan untuk mengeluarkan uang 375ribuan hanya untuk membeli mod + Rda saja.

Pastinya mereka akan lebih menentukan iStick Pico. Makanya saya meletakkan Tesla di posisi kedua.

Namun jikalau saya pribadi diminta untuk menentukan saya niscaya akan menentukan Tesla walaupun sedikit lebih mahal.

3. Kangertech Subox Mini 60W


 Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !
Posisi ketiga saya meletakkan Kangertech , dengan kekuatan sebesar 60w saya rasa itu sudah sangat cukup untuk menciptakan asap yang dihasilkan ngebull.

Walaupun berdasarkan pengalaman pribadi sahabat saya ketika memakai Vape ini terkesan mengecewakan, pasalnya daya yang tertulis di box 60 Watt namun ketika saya mencoba menggunakannya saya rasa power yang dihasilkan jauh dibawah 60watt.

Sehingga uap yang dihasilkan jauh dari kata maksimal dan memuaskan .

Namun sanggup saja itu terjadi alasannya usia mod Kangertech sahabat saya tadi sudah berumur dan waktunya diganti sehingga menciptakan power yang dihasilkan kurang maksimal.

Oh iya harga mod ini kisaran Rp.310.000

4. Knight Starter Kit 45W


 Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !

Nah ini ialah salah satu mod murah yang simpel dan sangat saya rekomendasikan untuk pemula.

Pasalnya ketika kita membeli mod ini kita tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan budget untuk membeli baterai

Karena mod ini sudah dilengkapi dengan baterai tanam , ditambah lagi uap yang di hasilkanpun terbilang rumayan untuk kisaran harga 290.000

Sebenarnya dalam menciptakan asap Vape yang tebal, banyak ataupun ngebull bukan melulu wacana mod yang kita gunakan , namun ada beberapa faktor yaitu 1. Rda yang kita gunakan 2. Jenis coil 3. Jenis Mod yang kita gunakan .

Nah jadi itulah beberapa faktor yang mensugesti tebal tidaknya asap Vape yang kita gunakan.

PENUTUP

Sekian dulu artikel saya wacana 4 jenis Vapor Murah Asap Banyak, biar artikel ini sanggup membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari rujukan dalam menentukan Vape, mohon maaf jikalau terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun karakter yang saya tulis di artikel ini.

Tidak ada komentar untuk "Nih 4 Vapor Murah Asap Banyak Untuk Pemula !"